FMIPA Guluk-Guluk.

Senin (24/07/2023) bertempat di Aula As-Syarqawi, Dr. H. Mohammad Hosnan, M.Pd. Rektor Institut Sains dan Teknologi Annuqayah resmi melepas ratusan mahasiswa peserta KKN Angkatan ke-Dua Tahun 2023 yang tersebar di 3 kecamatan yaitu Kecamatan Pragaan, Kecamatan batu putih dan Kecamatan Pasongsongan.

Pelaksanaan KKN 02 Tahun 2023 mengusung tema “Pemberdayaan Sumber Daya Pedesaan Sebagai Penggerak Kesejahteraan Masyarakat Di Kabupaten Sumenep” dengan harapan semopa peserta kkn 02 bisa memperdayakan potensi-potensi yang ada di desa tempat mereka melaksanakan KKN.

Rektor IST Annuqayah berpesan kepada seluruh peserta KKN untuk selalu menjunjung tinggi Nilai-Nilai kepesantrenan yang mana kita sebagai kampus sainstek yang berada dilingkungan pesantren sehingga setiap pelaksanan atau tingkah laku kita harus berasaskan kepesantrenan.

senada dengan yang disampai oleh KH. A. Naqib Hasan selaku dewan masyayikh Pondok pesantren annuqayah dalam penyampaian Tausyiah pengasuh di harapkan seluruh peserta KKN 02 untuk selalu menjaga Akhiaq dan Tingkah laku di masyarakat sehingga memberikan kesan yang baik kepada masyarakat.

Leave a Comment

Comments

No comments yet. Why don’t you start the discussion?

    Tinggalkan Balasan

    Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *