Guluk-Guluk, IST Annuqayah

Dua mahasiswi Institut Sains dan Teknologi (IST) Annuqayah, Guluk-Guluk, Sumenep kembali unjuk prestasi dalam perlombaan Businner Competition Plan yang diselenggarakan oleh Universitas Bahauddin Madura Senin (26/12/2022).

Dua mahasiswi IST Annuqayah ini bernama Qurratul Uyun dan Ziyadatur Rahmah. Keduanya mahasiswi Program Studi (Prodi) Teknologi Hasil Pertanian (THP) peraih Juara III dalam perlombaan dengan tema Inovasi Jajanan Khas Madura di era milenial.

Sampai berita ini ditulis, dua mahasiswi IST Annuqayah ini mengaku senang atas prestasi yang diraihnya. Karena selain bisa berkompetisi di dalam business plan juga bisa menawarkan gagasan tentang bisnis jajanan tradisional terhadap masyarakat dan publik.

“Ya, perlombaan ini saya coba ikuti meski cuma di Kabupaten Sumenep. Alhamdulillah, Kemarin saja sudah bisa mengalahkan Universitas-universitas besar,” kata Uyun, sapaan akrabnya.

Rektor bersama dengan Civitas Akademika Institut Sains dan Teknologi (IST) Annuqayah mengapresiasi prestasi dua mahasiswa ini. Perlu diketahui, kedua mahasiswa ini  didampingi langsung oleh Dosen pembimbing ketika persentasi di Kampus Universitas Bahauddin Madura.

Leave a Comment

Comments

No comments yet. Why don’t you start the discussion?

    Tinggalkan Balasan

    Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *