Guluk-Guluk, IST Annuqayah

Kampus Institut Sains dan Teknologi Annuqayah, Guluk-guluk, Sumenep Madura memperoleh nilai akreditasi baik setelah melalui Asesmen Lapangan (AL) secara daring pada tanggal 14-15 Oktober 2022 lalu melalui zoom meeting.

Nilai akreditasi baik ini diperoleh melalui Surat Keputusan (SK) Direktur Dewan Eksekutif Badan Akreditasi Nasional Perguruan Tinggi dengan Nomor 1801/SK/BAN-PT/Ak/PT/XI/2022. Dalam surat yang ditandatangani oleh Prof. Ari Purbayanto, P.hd ini memutuskan bahwa keputusan Badan Akreditasi Perguruan Tinggi Nasional ini berlaku pada tanggal 01 Nopember 2022.

Rektor Institut Sains dan Teknologi Annuqayah, H. Muhammad Husnan, menyambut syukur kepada Allah atas keberhasilan yang sudah diperoleh oleh kampus dengan tagline Eco Green Kampus di di Madura ini.

“Kami IST Annuqayyah memanjatkan puji syukur kepada Allah, Alhamdulillah. Kita telah mendapatkan hasil asesmen lapangan akreditasi dari BAN PT dengan angka 237 yaitu predikat terakreditasi baik. Angka 237 merupakan angka yang sangat bagus,” katanya.

Rektor dua periode ini menyampaikan terimakasih kepada seluruh Civitas akademika di IST Annuqayah mulai dari Biro-biro, Kepala Lembaga, Pimpinan Fakultas dan Prodi serta tim dari LLDIKTI VII yang telah membimbing IST Annuqayah dalam training SPMI, Yayasan Annuqayah dan Masyaikh Annuqayah yang telah mendoakan.

“Mempertahankan memang semakin berat. Mari kita benahi sistem tata kelola kita. Mari kita melakukan aktivitas keseharian kita sesuai dengan SN Dikti.  Mari kita jadikan budaya kerja dengan mengoptimalkan seluruh potensi yang ada,” pungkasnya.

Leave a Comment

Comments

No comments yet. Why don’t you start the discussion?

    Tinggalkan Balasan

    Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *