Mahasiswi Prodi Matematika IST Annuqayah Sabet Juara I Businnes Plan

Guluk-guluk, IST Annuqayah

Mahasiswi Institut Sains dan Teknologi (IST) Annuqayah Prodi Matematika meraih Juara I pada ajang Businnes Plan yang diselenggarakan oleh Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam IAIN Ponorogo pada Sabtu, (13/11/2021).

Khairil Anwar, Biro Kemahasiswaan dan alumni IST Annuqayah, Guluk-guluk merasa senang dan bangga dengan prestasi yang telah dicapai oleh mahasiswi IST Annnuqayah. Pihaknya berharap kepada seluruh mahasiswi dan mahasiswa di lingkungan IST Annuqayah bisa mengharumkan nama baik almamater PP. Annuqayah melalui prestasi-prestasi yang gemilang.

“Ada satu kelompok mahasiswi IST Annuqayah yang berhasil menjadi terbaik pada ajang tersebut. Mereka adalah Marinatul Khaliqah, Faizatul Maulida, dan Jumaniyah. Mereka semua dari Prodi Matematika,” ungkapnya saat ditemui di kantor IST Annuqayah.

Sementara itu, Marinatul Khaliqah, mengatakan jika dalam ajang tersebut ia bersama kedua orang temannya menggagas judul perencanaan bisnis tentang “Kerudung Batu Moka (Batik Tulis Motif Rumus Matematika)”. Presiden Mahasiswa (Presma) IST Annuqayah putri ini mengaku sangat bersyukur dan bangga atas prestasi yang dicapainya.

“Ketika mendapat kabar itu, saya merasa sangat bangga. Bukan bangga kepada diri sendiri, tetapi bangga karena bisa membawa nama IST Annuqayah di ajang perlombaan tingkat provinsi, dan Alhamdulillah-nya lagi mendapatkan juara satu,” pungkasnya.

INFORMASI FAKULTAS LAINNYA